
Maklumat Pelayanan BSIP Buah Tropika
Sebagai bentuk kesiapan BSIP Buah Tropika untuk menjadi lembaga pelayanan publik yang berstandar tinggi, pada awal tahun 2025, Kepala BSIP Buah Tropika, Yunimar, S.Si., M.Si., bersama seluruh karyawan/ti ASN dan non-ASN, dengan penuh komitmen mengucapkan dan menandatangani Maklumat Pelayanan.
Adapun isi dari Maklumat Pelayanan tersebut adalah:
"Kami berjanji dan menyatakan kesanggupan untuk menyelenggarakan pelayanan publik sesuai dengan Standar Pelayanan yang telah ditetapkan. Kami berkomitmen memberikan pelayanan yang memenuhi kewajiban serta melakukan perbaikan secara berkelanjutan. Apabila pelayanan yang kami berikan tidak sesuai dengan standar yang telah ditetapkan, kami bersedia menerima sanksi dan/atau memberikan kompensasi sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan."
Maklumat Pelayanan ini ditandatangani langsung oleh Kepala BSIP Buah Tropika, Yunimar, S.Si., M.Si., dan disaksikan oleh seluruh pegawai BSIP Buah Tropika.
Diharapkan, pada tahun 2025 ini, BSIP Buah Tropika yang akan bertransformasi menjadi Balai Perakitan Modernisasi Pertanian (BRMP) Tanaman Buah Tropika dapat terus berkembang menjadi institusi yang lebih profesional dan unggul dalam memberikan pelayanan publik.